Alternatif Free Web Hosting With Cpanel

Posted by cikuzblog | Posted in | Posted on 04.04

Wuahhhhh....
Ternyata tugas yang diberikan kepada saya tentang contoh free web hosting beserta implementasinya lumayan sulit juga ya.Terlebih saya baru kenal web hosting beberapa bulan lalu,itu juga tidak mengerti banget.Saya harus lebih banyak-banyak membaca lagi nih.Pengetahuan saya tentang web hosting masih sangat minim.Untung ada mbah google yang selalu setia membantu saya tanpa pamrih,hehehe.Nah,daripada saya panjang lebar mengoceh tak jelas atau bisa dibilang sotoy mendingan langsung aja deh ke contoh free web hosting dan implementasinya yang saya dapat dari mbah google.


Setelah check ricek di serp google (berpedoman pada google insight) ternyata custom domain dengan blogger sangat sulit mendapatkan tempat pada hasil pencarian google.com, namun dalam pencarian melalui google.co.id custom domain bahkan subdomain blogspot masih bisa mendapatkan tempat di halaman satu, entah apa faktor yang menyebabkan itu semua, yang jelas kesimpulan saya adalah jika anda ingin bermain dalam wilayah lokal gunakanlah custom domain blogspot, karena tidak repot dan bisa terbilang murah, namun saya tidak bisa menjamin jika anda menggunakan custom domain blogspot maka blog anda bisa bertengger di halaman satu serp (banyak faktor yang mempengaruhi, bukan hanya masalah hosting), lalu bagaimana jika kita ingin melebarkan sayap? jawabannya adalah mencari Alternatif free Web Hosting With Cpanel, kenapa harus dengan cpanel? dengan cpanel kita bisa secara penuh mengontrol blog kita, so kita bisa lebih leluasa dalam mendevelop blog tersebut, lalu apa rekomendasi saya untuk free hosting with cpanel ini?

Jika ana googling dengan kata kunci “free web hosting with cpanel” pasti aka mendapati banyak sekali layanan gratis tersebut, namun kualitas yang di berikan bisa di bilang sangat mengecewakan, ada satu account saya yang sampai saat ini belum selesai di buat padahal udah beberapa bulan lalu saya mendaftar, aneh memang, namun ada satu rekomendasi free web hosting dari saya (saya sudah beberapa bulan ini menggunakan layanan tersebut) yang bisa dibilang cukup memuaskan, secara saya coba untuk bikin auto blog dengan langsung create 100 post lebih dalam satu kali action, hasilnya sudah bisa diliat dan tidak terjadi apa2 dengan hosting tersebut (contoh blog yang menggunakan free web hosting tersebutautomotive) dengan kata lain hosting ini cukup kuat, lah untuk autoblog ajah kuat apalagi untuk blog personal yang semuanya dilakukan secara manual.
Ok lah sudah banyak kalimat yang saya tulis kini saatnya memberiktahukan alamat dari free webhost with cpanel tersebut:
*http://x10hosting.com/freehosting.php (free web hosting dengan 500mb disk space dan 10.000mb monthly transfer serta dengan semua fasilitas yang di berikan)
*http://www.bloggerbuster.com/2007/06/how-to-set-up-your-blogger-custom_21.html (tutorial untuk custom domain blogspot godaddy)
Saya tidak bertanggung jawab dengan resiko yang akan terjadi
Yang namanya gratisan pasti ada sesuatu yang akan menjadi masalah, misalnya penghapusan account secara sepihak atau yang lainnnya, so take your own risk jika menggunakan hosting gratisan
sumber google


Artikel Terkait:

Comments (0)

Posting Komentar